Kamis, Oktober 8

SURAT DARI SAHABAT

by: g44_gisa

Assalamu'alaikum wr.wb ukhti sayang..aku tak pernah melihatmu serapuh ini sebelumnya, tetes air mata yang meleleh di pipimu seakan jadi tafsir sebagia robohnya galau yang tak terbendung lagi. Mungkin aku tak cukup paham apa yang menjadi dilemamu, tapi aku cukup bisa mengerti kepenatan yang kau endapkan. Ukhti..aku hanya ingin kau tau bahwa ukhti tak sendiri, kau punya kami, teman untukmu berbagi. Hati kami insyaAllah tidaklah dangkal yang hanya tahu keriangan belaka, kami juga mau berbagi beban meskipun dengan segala keterbatasan kami, meskipun empati kami tak bisa sepenuhnya merasakan. Ukhti..cukupkanlah ini sebagai suatu bukti kasih sayang Allah. Dengan ujian ini berarti Allah masih menatap lekat pada ukhti, Dia tak ingin ukhti lepas dari genggaman-Nya. tetapkan hati ukhti, tanyakan pada nurani terdalam ukhti, jangan pernah melangkah dalam kebimbangan, tinggalkan keragu2an. beruntung kita terlahir sebagai seorang muslim yang punya jalan untuk bertanya langsung pada Robb yaitu dgn istikharoh. Aku sama sekali tak bermaksud mendikte ataupun menggurui, aku juga masih sering keliru dan menjadi lemah.. ini hanyalah rasa seorang teman yg bergemuruh hatinya ketika sahabatnya seakan luruh dan ingin menyerah. Jika ukhti ingin terus melangkah, jejakkanlah kaki ukhti dengan keyakinan penuh, jika tidak maka lepaskanlah dengan keikhlasan yang penuh juga. Jangan berada dalam kegamangan karena itu akan memberi peluang besar bagi syetan untuk brsorak penuh kemenangan. Yakinlah atas ijin Allah, Dia lebih tahu mana yang terbaik buat kita. Dzikir dan istighfar terus ya ukh.. lnsyaAllah Allah akan membuka jalan dan memberi kemudahan dari arah yang tak pernah kita duga.. Laa takhaf wa laa tahzan, lnnallaha ma'ana.. with much love Wassalamu'alaikum wr.wb -memory 7 june 2006-

Tidak ada komentar:

Recent Posts

Recent comments

Pengikut

Site Info