Rabu, Oktober 7

Servis Motor Ringan Tanpa Menyentuhnya

By tuan_obe

Duh ..ileee.. Asiknya punya motor ga peduli cash atw kredit, baru atw lawas, yg penting bisa diajak jalan-jalan kemana kita mau, iya kan? Bisa ngajak temen, pacar, kekasih, sodara ..bahkan gue ga keberatan kalo km mau mboncengin. Bagi km yg sudah bkerja, motor bisa digunakan untk bkerja. Slain lebih irit ongkos transport, juga untuk mengejar waktu dan menghindari kemacetan. Hmm..Untk jalan2 atw utk bekerja, speda motor kita tetep perlu perawatan rutin lho. Itu untk memperpanjang usia motor kita dan menghindari kemungkinan mogok atau rusak dijalan. Eh udah tau belum? Bagi kbanyakan pemilik motor yg telaten, servis bulanan itu suatu keharusan lho. Biasanya motor yg sudah masuk waktu servis itu ditandai dgn tidak enaknya dipakai dan serasa berat tarikannya.

Naah..gimana kalo kita mendapatkan situasi dimana seharusnya motor sudah diservis ..tapi kita tdk punya waktu utk membawanya ke bengkel? Apapun alasan telatnya, gue kasih tips sderhana nih utk kamu yg telaten. Utk ngembali'in motor enak
lg sperti habis diservis didealer ..tanpa menyentuhnya Mksd gue, tanpa menyentuh bagian2 yg biasanya diservis Tips yg pertama ..dan yg terakhir.. *karna tips ini cuma satu-satunya* ..caranya gampang. Tunggu bensin km tinggal sedikit, kira-kira 1 liter atw kurang. Lalu gantilah bensin premium yg biasa dipakai dgn pertamax. Dlm hitungan menit, motor km enteeeeng lagi. Hehe.. tp bukan berarti tdk perlu diservis yah. Dan bukan brarti mesti mnggunakan pertamax terus-terusan. Hanya dlm keadaan sprti diatas, dan itu berlaku sampai pertamax yg km isi di tangki habis. Sampai tiba waktu luang atw libur, silahkan bawa kuda besi km bawa ke bengkel yg sudah km percaya ..oke? Skarang.. ,gunakan helm km, taati rambu lalu-lintas, dan ..breem!! breemm..!! ..wuzzzzh..!!

1 komentar:

wc mampet bandung mengatakan...

hmm nyimak gan
nambah nambah wawasan

Recent Posts

Recent comments

Pengikut

Site Info