Senin, Oktober 5

Memperkenalkan: Prodigits

Oleh: Kazuyago (Hikmawan Ali Nova)

Prodigits! Apakah kalian pernah mendengar kata-kata itu? Hmm, saya yakin paling diantara sepuluh orang yang membaca ini (diluar member Prodigits lho) yang mengetahui hanya satu. Atau malah tidak sama sekali. Padahal Prodigits itu menyenangkan lho. Kenapa?


Oke, sebelumnya kita ingin memperkenalkan terlebih dahulu, apa sih Prodigits itu. Prodigits adalah komunitas online asal Inggris yang berbasis WAP (jadi bisa diakes pada semua Hape dengan akses GPRS) dengan alamat WWW.PRODIGITS.CO.UK yang di dalamnya terdapat fasilitas yang sangat komplit. Apa saja? Ini dia:

1. Chatting: di dalam Prodigits ada fitur chat yang memungkinkan kita untuk melakukan chatting dari segala penjuru dunia. Darimana saja? Banyak sekali. Yang jelas dari lima benua kita bisa temui lho. Silahkan di cek :). Khusus untuk channel Indonesia, bisa dilihat di menu CHAT > PRIVATE CHANNEL > INDO

2. Forum: disini tempatnya berdiskusi member Prodigits dari segala usia, pekerjaan, serta hobi dan interest. Forum di Prodigits dibagi menjadi banyak sekali kategori, yakni PHONES, GENERAL, DATING, NEWBIES, JUST FOR FUN, MUSIC, FUN N MEDIA, GAMES, SPORT, INTERNATIONAL, RELIGION N BELIEFS, WAP N MOBILE, TECH N COMPUTER, dan CARS N MOTOR SPORTS. Banyak banget kan yang bisa kalian diskusikan? Belum lagi sub forum PHONEnya. Wah, selain nambah teman kita bisa nambah ilmu juga.

3. Buddy List: Bagi kalian yang familiar dengan Friendster atau Facebook, tentu tau dengan fitur ini. Yap, disini tempatnya FRIEND atau BUDDY kalian yang bisa di ADD atau ditambah dengan cara mengklik user atau member, kemudian pilih ADD TO MY BUDDY LIST. Ada satu kemampuan lebihnya, yakni kalian bisa mengirim instant message langsung kepada Buddy kamu, dan bila yang bersangkutan sedang online, tentu saja bisa langsung dibalas. Lebih pribadi kan? Di Friendster ga ada kan? Hehe

4. Kirim / Terima Pesan: Yah untuk yang ini sudah jelaslah hehe.

5. Download: Ini nih, buat kalian yang maniak dengan gratisan. Di sini kalian bisa mendownload MP3 dan Poliphonic Ringtone, Java Games dan Applications. Symbian Games dan Applications, Video, Tema, Screen Savers, Wallpaper, Mini Movies, dan True Tone dengan ribuan konten di dalamnya. Semua gratiiis untuk hape kamu

6. Grup: Kalian bisa lho membuat dan memiliki grup sendiri. Grup itu apa sih? Grup itu adalah tempat pribadi kita yang bebas diisi dengan topik diskusi, poling, file-file, maupun link. Menarik banget lho, kita seakan jadi bos heheh.

7. Wapsite: Ini nih fitur yang ga kalah seru. Di Prodigits kalian bisa membuat wapsite pribadi yang bisa diisi dengan data pribadi, poling, link, buku tamu, foto, video, dan BLOG! Untuk kebanyakan member, ini sangat menarik!!

8. Gallery: Tempat foto dari seluruh member di seluruh dunia memajang fotonya.

Selain itu tentu saja kalian bisa mendapatkan teman yang sangat banyak, baik dari Indonesia, maupun dari negara lain. Oke, sudah jelas kan tentang Prodigits? Kita tunggu kalian di sana :) :). Cheers!

4 komentar:

Budi Utomo mengatakan...

wis sepi setelah ada FB

Anonim mengatakan...

All these Games аre helԁ аfter a gaр of four уeaгѕ.
Anу attеmρt to recreate what уou will seе in thiѕ movіe оn thе
stage wоuld be impοsѕіble. But a felloω housewіfe
ѕeеmed to onlу hаve nеgative and haгsh сommеnts about the shοe
lіne, іncluding hоw she could dο much betteг.


My web blog ... red shoes

Anonim mengatakan...

Tempat dimana pertama saya aktif di sebuah forum. 2002-2004 saat saya aktif saat itu masih rame, perlahan mulai beralih ke kaskus. Salam buat anak indonesia yg prnah aktif juga dulu di prodigits

Fortunapro mengatakan...

Prodigits tetep rame, nik kloningan makin buanyak Wkwkwkw :p

Recent Posts

Recent comments

Pengikut

Site Info