Minggu, Oktober 25

Trik Meramaikan Visitor Wapsite Prodigits mu

By: Kazuyago (Hikmawan Ali Nova)

Hehe, sebenarnya sudah lama ingin menulis ini tapi entah kenapa baru ingat lagi sekarang. Disini q ingin share tentang bagaimana biar wapsite Prodigits pribadi kita di kunjungi banyak orang (dengan sedikit curang :-D)

Tapi sebelumnya q ingin menjelaskan tentang cara melihat berapa banyak visitor (pengunjung) wap kita, yakni dengan melihat Hit Counter di bagian bawah halaman muka wap kita. (Walaupun tidak semua browser bisa menampilkan hit counter ni)

Nah suatu saat aku iseng2 membuka wapsite seorang user MAMAD (apakah ini salah satu nick 4getme?hehe) yang bisa di klik di sini . Aq terkejut karena hit counternya sangat besar, yakni sejumlah 9768 kunjungan. Wah edan, padahal wap q sendiri belum nyampe 200 kunjungan. Apa yang menyebabkan seperti itu?

Ternyata oh ternyata secara ga sadar si Mamad menggunakan teknik SEO (search engine optimization) atau pengoptimalan mesin pencari, yang antara lain dilakukan melalui peletakkan kata2 yang populer di dalam wapnya.

Bingung? Sekarang silahkan anda masuk ke halaman profil Mamad. Di dalamnya ada kata2 ngaco berupa misalnya The titans.mid, bahkan cewek bugil. Nah, ketika seseorang melakukan pencarian melalui Google dengan kata kunci The titans.mid atau Cewek bugil, maka alamat wapsite Mamad akan muncul di peringkat atas hasil pencarian hehe.

Sekarang, coba anda masuk ke Menu Guestbooknya. Lihat aja, banyak orang yang kesasar ke wapsite dia hahaha. Usil aja nih orang. Makanya ga heran ada beberapa komentar blog atau guestbook yang berisi sumpah serapah karena di bohongi hehe.

Sudah jelas kan? Jadi jika kalian ingin wapsite anda ramai seperti milik Mamad, silahkan tiru langkahnya. Resiko ditanggung sendiri! Haha. Cheers

3 komentar:

h_dity4 mengatakan...

Hohohoho...
Keren jg...
tp gag msti gt...

Wapsite prodi ky'x pk hits counter...
tinggal refresh aj page'x, ntar counter'x nmbah sndiri...

yah laen hal'x xlo counter'x nginput lwt ip misal'x...
seharian qt bolak-balik k situs itu, counter gag akan nmbah..
kcuali ad pngunjung laen msk.. atw km msk bsk hr'x lg..
br counter'x akan nmbah...

Anonim mengatakan...

hehe.. kalo cara tu mah ga ada tantangannya. Maksud q kepuasan gt.

Anyway bisa juga pake cara kita kasih link downlod ke aplikasi atau lagi atau stuff yang diperluin and populer, yang dicari orang. Ga harus dengan konten kotor hehe

-Kaz

Anonim mengatakan...

So listen up blοnde's if you want to fit in this summer hide those Dark Black roots they are out. These green hair accessories can help keep you stylish while maintaining your lifestyle. Start "playing" with the styles now if you'rе thinking of dоing
your oωn hair and make-up.

Recent Posts

Recent comments

Pengikut

Site Info