Minggu, Oktober 25

Trik Chatting Gratis dengan Aplikasi Java

By Kazuyago (Hikmawan Ali Nova)

Sebenarnya ni terinspirasi dari topik di Inter Forum Prodigits yang berisi tentang bagaimana memakai Opera Mini gratis (credit to rock1825). Trik ini membutuhkan Hape yang sudah bisa menggunakan trik internet gratis M3 (dan mungkin juga Three dan XL). Yang diperlukan disini adalah
- Hape Sony Ericsson (karena trik ini tested with SE K610i, dan mayoritas hape SE mendukung trik ini).
- Akun program chatting yang sudah teregistrasi (jadi anda harus sudah memiliki akun pada program chat pilihan anda. Karena pada beberapa aplikasi seperti Ebuddy mengharuskan pengguna registrasi di websitenya, bukan langsung pada aplikasi tsb).
- Java versi 2.0 (sebenarnya untuk hape Java versi 1.0 ada sebagian yang bisa, tapi tidak semuanya).
- Memori Hape yang cukup (besar aplikasi chat biasanya berkisar 100-300 kb).

Penting: disini TIDAK membahas tentang bagaimana cara menggratiskan internet dengan memakai provider M3, tapi mengakali aplikasi chat dengan memanfaatkan browser standar Hape.

Oke, berikut langkah-langkahnya:

1. Silahkan connect internet dengan browser standar dan set gratis anda. (Butuh usaha yang lebih :D)
2. Bila udah nyambung, silahkan ketik alamat asal aplikasi yang anda maksud (daftar alamat bisa disimak di bagian akhir artikel).
3. Download sesuai dengan perintah yang ada.
4. Sukses? Bagus. Sekarang tinggal anda login dengan akun anda, dan selamat chatting! Hehe..

Nah, mungkin bagi sebagian orang cara ini ribet yah karena harus menginstall ulang aplikasi setiap ingin memulai aplikasi, tapi yang penting kan gratis hehe. Dan selama aplikasi tersebut tidak di minimize atau di exit (juga browser standarnya) maka ke-gratisan akan menjadi milik anda.. :D:D.
Okeh??

Nih dia aplikasi chattingnya, tinggal di klik ajah:
1. Mig33
2. Mxit
3. Nimbuzz
4. Ebuddy
5. Ymtiny
6. Palringo

Happy chatting, cheers!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ga praktis.. mnrut gw cr itu trllu susah dpahami oleh cyber pemula yg kbnykan ga tau gmn caranya greatz,ga jelas broer... tp jg sangat basi utk org2 yg uda master cyber..


ohya,chat gratis d prodi uda pd tau blm?

info: ferdyrawan@gmail.com

salam @all,thx . . .

Anonim mengatakan...

Heheh, kan aq dah kasih disclaimer di paragraf trakhir kl cara ini ribet :-D. Tapi dah q jabarin satu satu koq, tinggal ikutin ajah. Oy, boleh dong di share triknya@kang fredy.

Salam, Kaz

Unknown mengatakan...

Kalo kurang jelas biar gw yg jelasin deh. Gunain set standar indosatmms, coba konekin default browser terus sampe berhasil. Kalo udah, silahkan download aplikasi yg mau digunain...abis itu tinggal chat ato browsing deh sepuasnya. Cara ini digunakan bwt hp2 SE yg gak punya shortcut aplikasi (w200, k320 dkk). Kalo bwt hp SE yg ada shortcut aplikasinya (k530, k550, k770, w830, w880 dkk) caranya lebih gampang. Sebelum konekin browser standar, buka dulu aplikasi yang mau dipake..truz diminimize. Kalo udah, baru deh konekin browser standarnya sampe berhasil. Kalo udah konek, tinggal maximize aplikasi pake shortcut..beres deh..mw chat di ebuddy, mig33, browsing pake opmin, bolt, atopun ucweb lancar jaya.

cyt0ld0 mengatakan...

donwload opmin gratisan neh,bwt yg blm pd tau aja...

http://www.box.net/shared/n1a5hum973

bwt chat prodi jg bs kok,yg pnting rajin2 reload aja..
uda trbukti d hp gw SE K600i n W200. Tp pas gw cb d nokia n70 pny tmn,makan pulsa tuh..

coba2 aja deh,sapa tau d hp kalian cocok..

"kalian" sapa ya,hehe..

Digital allanianz mengatakan...

Mantap!

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Recent Posts

Recent comments

Pengikut

Site Info